Get Gifs at CodemySpace.com
Berbagai Info Ada Disini

4.30.2012

Capilano Suspension Bridge

Jika Anda berjalan di ketinggian, berarti Anda harus berani melewati jembatan yang konstruksinya dibangun pada tahun 1889 ini. Mengenai ketinggian, jembatan ini memang super tinggi! Jembatan bernama Capilano Suspension Bridge ini dibangun memang untuk menyeberangi Capilano River, di Vancouver, Canada. Bayangkan, setelah lebih dari 100 tahun beroperasi, jembatan ini sudah membuat jutaan pengunjung terpesona ketika berjalan diatasnya. Jembatan ini dibangun oleh George Grant Mackay, seorang insinyur asal Skotlandia, yang juga berprofesi sebagai komisaris taman di Vancouver.



Awal mula konstruksi jembatan ini hanya berupa kayu namun pada tahun 1903 diganti menjadi jembatan kabel dan berkawat.  Kemudian di tahun 1983, jembatan Capilano dan hutan yang ada disini dijadikan eco-theme park, yang diberi namaTreetop Adventure”.



Kini Treetops Adventure masih menjadi tempat favorit untuk berpetualang di Amerika Utara. Dikawasan ini juga terdapat 7 footbridges yang tergantung di pepohonan tua Fir Douglas, di sisi barat ngarai, dan membentuk sebuah jalan dengan ketinggian 98 kaki. Taman ini juga memiliki fasilitasrain forest ecotours.
Diperkirakan lebih dari 800.000 pengunjung datang, hanya untuk melewati jembatan ini setiap tahunnya. Yess, and making it one to the top attractions in all of Canada!

sumber: http://www.rumahku.com/advices/read/20803-Capilano-Suspension-Bridge

0 comments:

Post a Comment

Pesan dan Kesan

Adsense Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites