Get Gifs at CodemySpace.com
Berbagai Info Ada Disini

11.17.2011

Rent a Car

I'm Back...!!!

Kali ini saya mau coba berbisnis ria nich, kali aja rame nantinya. Siapa tau dari para visitor2 blog saya ini ada yang berminat dengan apa yang saya coba tawarkan, yaitu jasa penyewaan mobil (rental mobil).
Dari berbagai merk jenis mobil, saya coba tawarkan buat anda2 yang apabila ingin bepergian jauh atau pulang kampung dan membutuhkan mobil.

Untuk harga, bersaing dengan pasaran. Untuk sewa harian, bulanan atau bahkan tahunan. Untuk pribadi ataupun juga untuk perusahaan, kami siap melayani, luar dan dalam kota.





Oh iya, bagi anda2 yang memiliki mobil yang jarang dipakai, dan berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan tiap bulan. Saya juga menerima penitipan mobil yang nantinya juga akan disewakan. Lumayan, tiap bulan uang ngalir terus, buat tambah2 bayar cicilan kredit mobilnya (bagi yg masih kredit. hehehehe...)

Untuk info lengkapnya, bisa silakhan hubungi rekan saya di 0852-18675499 (dengan Ali Usman).

Caiyo....

0 comments:

Post a Comment

Pesan dan Kesan

Adsense Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites