Get Gifs at CodemySpace.com
Berbagai Info Ada Disini

6.27.2011

Download Alarm untuk Laptop

Sering sekali para user notebook/ netbook, terutama mereka yang anak kost- an tanpa sadar "menggelatakkan" gitu aja laptop mereka di kamar kost dengan keadaan pintu kost terbuka lebar. Meskipun wilayahnya terbilang aman, tapi siapa sangka, kalao lagi apes...!? Ingat! Kejahatan bukan saja karena niat dari sang pelaku, tapi juga dikarenakan kesempatan dan sudah tentu objeknya.
Nah, seiring berkembangnya tekhnologi, saat ini bukan hanya kendaraan ataupun rumah aja yang bisa dilengkapi alarm, gadget kesayangan kita, laptop juga bisa dipasangin alarm.

Memang sich, alarm laptop ini ga' 100% efektif. Tapi at least kita bisa tau dengan segera kalo gadget kita ada yang berusaha ngutak ngatik. Dan kalo itu yang ngutak ngatik maling..lumayanlah bisa bikin panik si maling, karena suara yang berasal dari laptopnya.

Tapi itu juga dengan catatan kalo pada saat kita tinggalin 'ntu laptop: posisi dlm keadaan standby (tekan shortcut win+L),  volume suaranya jangan dikecilin (maximal kl perlu), trus kabel charger dalam keadaan plug- in. So, kl ada yang berusaha ngambil, otomatis khan dia pasti nyabut kabelnya dulu. Nah....bunyi dah alarmnya.
Bukan cuma kl kabel charger aja yang dicabut, alarmnya bunyi. Flashdisk atatupun segala perangkat yang terhubung di laptop juga kalo dicabut bisa bunyi alarmnya.
Selain ngeluarin suara pas kemalingan, alarm ini juga akan bunyi kalo mendeteksi low batt, harddisk error, dll.
Langsung aja dech Download aplikasinya dibawah ini:

Okech...selamat mencoba, dan tetap...waspada!

0 comments:

Post a Comment

Pesan dan Kesan

Adsense Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites