Get Gifs at CodemySpace.com
Berbagai Info Ada Disini

7.04.2011

Download Auto Shutdown

Bagi yang punya laptop, n suka beradu muka dengan laptopnya sampe ga' kenal waktu. Kadang suka lupa, atau ga' sengaja ketiduran ninggalin gitu aja gadgetnya dalam keadaan masih nyala. Paginya pas mau dinyalain..ga mau nyala juga, tau2 baterenya low.

Nah.....disini pas banget ada software yang bisa bikin laptop kita OFF sesuai schedule yang udah kita tentuin, kaya' TV aja. Software ini praktis, tinggal download, install, dah gitu tinggal aktifin dech pada waktu yang kita kehendakin. Mau Turn Off, Standby, Restart atau Hibernate, up to us...tergantung kebutuhan


Pilih Aja Action- nya mau apa. Trus tentuin, mau relative time yg pengaturannya kaya' di TV. Atau rutin setiap minggu!? Atau juga "On Specified Date", yang bisa kita tentuin kapan (tanggal berapa& jam berapa) laptop kita akan "mati" sendiri.
Setelah semuanya ditentuin, jangan lupa klik tombol "Apply". Habis itu, udah dech...tenang, ga usah takut lagi, mau ketiduran keq, atau mau pergi buru2 tanpa sempet nunggu laptop "Shutdown"- nya yang kelamaan.

Langsung aja di klik gambar dibawah ini untuk download software- nya
                                        

0 comments:

Post a Comment

Pesan dan Kesan

Adsense Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites